Diet Alami Tanpa Olahraga

Diet Alami Tanpa Olahraga
Diet Alami Tanpa Olahraga. Siang sobat, Baru bisa buka komputer nih... yang jelas mudah mudahan semua dalam keadaan sehat dan selalu sukses. Pada postingan kali ini kita membahas masalah Diet Alami Tanpa Olah raga. Berbagai cara dilakukan untuk menurunkan berat badan guna mendapatkan berat badan yang ideal. Misalnya dengan menjauhi makan makanan tertentu, berolah raga secara rutin, dan juga dengan melakukan berbagai kegiatan yang bermanfaat untuk menurunkan berat badannya.


Namun, mungkin untuk sebagian atau untuk beberapa orang, ada yang malas atau tidak memungkinkan untuk berolah raga, misalnya karena padatnya jadwal rutinitas, atau ketiadaan fasilitas olah raga, dan lain sebagainya.

Namun anda tidak pelu khawatir karena ada cara yang bisa membantu anda untuk menurunkan berat badan tanpa melakukan olah raga, berikut ini adalah cara menurunkan berat badan tanpa berolah raga.


Minum air putih di pagi hari

Saat anda bangun tidur di pagi hari, biasakan mengkonsumsi segelas besar air putih. Dengan begitu, metabolisme akan segera dilakukan karena anda sudah minum air putih, selain itu juga minumlah air putih atau air mineral sebelum makan, karena anda akan merasa cepat kenyang sehingga anda tidak akan makan berlebihan. Air putih juga banyak manfaatnya dalam kecantikan kulit dan berbagai kebaikan di dalam tubuh kita.

Mengonsumsi banyak protein

Usahakan anda mengonsumsi protein setiap hari baik di makan pagi atau sarapan, makan siang, dan juga makan malam. Sumber protein ada banyak sekali, yaitu susu, kacang kacangan terutama kacang kedelai, daging ayam, daging sapi, tempe, tahu, telur, dan mungkin mendapatkan makanan berprotein juga bisa dibilang mudah dan juga terjangkau.

Hindari minuman manis di pagi hari

Pagi hari memang saat yang tepat untuk memulai dengan segelas kopi yang dicampur gula, namun hal tersebut ternyata kurang tepat bagi yang sedang menjalankan program menurunkan berat badan. Sebaiknya anda menghindari minuman manis yang dicampur gula di pagi hari, dan minumlah air mineral.

Mengetahui apa yang anda konsumsi

Anda sebaiknya mengetahui apa yang anda makan. Jangan sampai anda terkecoh dengan camilan atau makanan ringan yang tidak mengenyangkan namun ternyata mengandung kalori berkali lipat dari seporsi menu makanan.

Hindari begadang 

Begadang yang bisa menyebabkan kurangnya jam tidur normal bisa membuat anda menjadi bertambah berat badan. Karena saat begadang, di jam jam tengah malam atau lewat dari itu, anda akan mudah merasa lapar dan mungkin asupan makanan anda menjadi tambah banyak walaupun hanya sekedar ngemil atau memakan makanan ringan saja.